Sabtu, 14 Maret 2009

Selamat to PROF. BAWA.....

Oke Wayan Blauh kita lewati...karena dia lagi stresss...kita beralih dengan ceremony Prof Bawa di kampus Fakultas Hukum UNUD di jalan Bali..saya ingat beliau juga pembimbing I sewaktu menempuh ujian S2 Magister Kenotariatan (MKn). Prof Made Subawa SH, MS yang saya tahu sewaktu dekat beliau adalah pribadi yang terbuka dalam arti apapun masalah yang saya hadapi beliau selalu terbuka...di dalam melakukan metode pengajaran beliau juga sangat humor..sehingga kalau beliau mengajar di S2 Kenotariatan di ruangan selalu segar dengan materi yang beliau sampaikan...Materi yang beliau sampaikan sewaktu saya kuliah dulu yaitu Teori Hukum dan Sosiologi Hukum..cara beliau mengajar yang smile ..kemudian ada sedikit joke-joke segar yang tentunya peserta begitu antusias mengikuti materi beliau.....
Seperti yang disampaikan sewaktu Selamatan Sabtu tadi..tanggal 14 Maret 2009 oleh bapak Dekan Prof. Wairocana dan Prof. Dewa Atmaja...bahwa memang Prof. Bawa sosok pribadi yang tekun dan ulet...pemaparan para senior dan kolega beliau jelas tersirat bagaimana Prof Bawa menjadi sosok Guru Besar yang hebat dan menjadi motivasi bagi kita semua untuk maju mencapai cita-cita...
Selamat meraih Guru Besar Prof. Bawa ...Prof Bawa membawa saya menuju motivasi yang saya ingin tuju....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oke oke oke