Senin, 09 Maret 2009

PARTISIPANT....?

WAYAN BLAUH Menulis :
(tulisan ini saya tujukan kepada pak Agung Ari selaku kawan saya yang suka ngotak ngatik computer…….)
Saya orang yang golput….saya bingung melihat fenomena yang baru saya lihat sepanjang hidup…pesta demokrasi model apa ini yang ujung2nya menghabiskan uang rakyat yang tiada gunannay…bukankah biaya itu untuk kesejahteraan rakyat…pendidikkan, dana social dan yang terpenting memberikan manfaat bagi rakyat….
Sementara itu kesan kumuh terpancar tatkala saya saksikan……baliho bertaburan di sepanjang jalan, berisi photo caleg maupun calon DPD, ada yang robek juga lho….. berisi doa restu mohon ditunjuk, contreng saya …..(saya pikir kok seperti meminta2 hehe…..pengemis kale…). Belom lagi atribut bendera parpol …mana yang robek mungkin diterjang angin …hmmm
Kawan…kita hanya bisa bersaksi kemanakah dibaw a rakyat ini….dengan beribu janji-janji… Oh penguasa …masih banyak rakyat miskin…Siapun yang nanti terpilih saya tidak perduli…saya titip pak Agung untuk memilih calon wakil rakyat yang bisa memerangi kemiskinan dn kemelaratan, kebodohan. Korupsi disikat habis…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oke oke oke