Senin, 18 Agustus 2008

Baju Koruptor (SETUJU dech...)



Masalah baju yang akan dikenakan koruptor merupakan ide yang bagus juga, mereka itu harus dipermalukan, kalau saya jadi Presiden dihukum mati saja..... Tingkah para koruptor sekarang yang masuk penjara sambil tertawa atau tersenyum (membuat rakyat miskin smakin merana...!!), mengenakan pakaian jas dan dasi lengkap dengan pengawalan tersendiri. Koruptor yang merugikan negara dalam jumlah besar, sangat layak diberi hukuman mati karena kejahatannya telah menzalimi manusia.
Berapa banyak orang kelaparan dan sengsara gara-gara ulah segelintir koruptor yang tamak dan rakus. Hukum harus tegas...........
Si Artalyta yang cantik yang kemana2 perlente..sampai berani ke Gedung Bundar Jak-Gung ….biar kapok pake baju yang didesain KPK…perlu juga tambahin kerja social yang lamanya tergantung kerugian Negara ….. Kalo kita tengok yang nyentrik gayanya seperti Al Amin dan Jaksa anjring…si Urip -->Jaksa tukang peras…itu cocok digantung saja……………biar mampus…..karmaphala to adane….
Saya sangat setuju sekali rencana KPK yang akan menyeragamkan baju tersangka maupun terdakwa para koruptor .Biar menimbulkan efek jera
Yap korupsi, suap dan sebangsanya seakan-akan sudah jadi budaya yang mendarah daging, para birokrat yang kurang jujur dari level bawah sampai level elite hampir dipastikan melakukannya, Korupsi, suap dan sebangsanya bisa begitu merusak tatanan atau sistem buatan manusia seidealis apapun, satu hal karena efeknya tentu merugikaan rakyat, bagaimana pemerintah yang mestinya memprioritaskan kesejahtraan rakyat malah memilih mengamankan perut sendiri, padahal sekarang ini tak kurang juga gaji dan fasilitas yang mereka peroleh.
Go to hell koruptor …kalian telah menyengsarakan rakyat..

1 komentar:

  1. ya, agar lebih mudah dibedakan dengan orang lain =P

    BalasHapus

Oke oke oke