Sabtu, 14 Februari 2009

Valentine Day

Kirky Boy write :
Hari Valentine (bahasa Inggris: Valentine's Day), pada tanggal 14 Februari adalah sebuah hari di mana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya di Dunia Barat.
Di Bali hari valentine merupakan berkah bagi dagang bunga di sepanjang MT Haryono…atau dagang bunga lainnya …..panen deh..
Anakku kebetulan sekolah di Santo Yosep TK kelas O beasar (Indra) sama kelas III SD (Gopi) malah lebih tahu akan hal ini. Pagi-pagi sudah beli kembang untuk guru nya…heh…
Temenku cerita tadi waktu main ke Rimo cerita begini….tetangga nya namanya Wayan ..anaknya pagi-pagi bawa bunga mawar warna merah trus dikasi ibunya yang kebetulan lagi ngasi makan babi di kandangnya….Si Ibu “mekesyapp..” dikasi bunga..sampe babinya hamper lupa di kasi makan…hahhahaa
Hari Valentine menurut saya sih biasa-biasa saja…ya dulu waktu pacaran dengan pacar (sekarang istriku)..itu baru heboh…selain bunga saya kasih…coklat yang paling enak..weh pokoke pacarku (istri –red) PUASSSSS…..
Namun sekarang harusnya dia yang ngasih bunga plus coklat namanya…(kalau bisa dikasi bir satu krat ..hehe…. ) jadi biar ada balas budi gitu lho….
Apalagi aku mau diundang acara begini lebih baik diam di rumah sambil mengisi blogku ini biar ada di kerjain….but friend hari-hari hidupku sekarang mesti efisien …jadi kalau acara model valentine begini lebih baik yang lain deh…males….kecuali si dia (istri) ngajak keluar …ya itu sih lain lagi….cuman inisiatif gak deh…..

(sweet memmory for my all friend dedicated...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oke oke oke