Selasa, 17 Februari 2009

BE A MASTER


Profesi ganda ...tak mungkin saya lakukan ...basic marketing dan sedikit komputer skill sudah demikian ...paten hehe..ya gak bisa jadi naga...ya jadi ulet dulu...tapi ulat yang selalu bermanfaat bagi semua orang ..bikin orang senang ..maksudnya dekat sama saya penginnya...tapi aku sudah sampai di simpang jalan yang nantinya menuju suatu profesi lain, wowww ..beri aku jalan..meskipun berat aku hadapi tapi aku tertantang untuk lalui..
SEMENTARA ITU di kampung ada acara adat odalan jelih di pelinggih di Banjar (Banjar Tengah-red).
Mesti pulang dulu.....ngayah malu...Denpasar Belayu bolak balik...lagi hujan...hehe
sempat juga hapal kantor Notaris hingga tukang tambal ban...kakakaka...
Ektremisnya ya macet itu...lokasi macet pun hapal!!!! yang ku takuti yaitu ngantuk alias kiapp...waduh ...pernah saya berhenti untuk tidur sebentar di depan pasar sempidi (selatan itu depan kantor notaris..heheh<<< biar saru gitu lho..)

BE A MASTER ITU YA ..pelan-pelan aja...nanti kalau ngebut jadi master..bisa nyungkling..terbalik ...ya sakit dong...pelan2 lah...ok

Arigawa wrote :
Buat rekan-rekan Candidat Notaris (Unibraw - Unud angkt I) ..tekenan ALB udah beres di pak Iwan, pak Mustika dan pak Herry...tinggal di pak Widiada saja .....hmmm mudah2an pak Rai bisa menyelesaikan. OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oke oke oke