Jumat, 06 Februari 2009

Extr@time M@g@ng


By: Arigawa
(My brother Ben.... itu foto sewaktu di MATOS Malang..borong ni yee....)

Menjadi calon pejabat negara dan pejabat publik yang berorientasi melayani masyarakat merupakan hal yang harus ku lakukan sekarang ini. Hidup mulai teratur ..harus lebih dulu bangun daripada kokokan ayam tetangga di pagi hari. (kakakaka...) Harus merubah kebiasaan yang dulu merupakan karakter bangun pagi ya..seperti bangun telat..males bangun pagi ...
Kegiatan magangku serasa wajib ku lakukan..pagi harus sudah ready...friend semua..brangkat ke tempat tujuan paling duluan datang...kebetulan aktifitasku ada di pertokoan di bilangan Sudirman yang super sibuk...
Singkat cerita ..di tempatku ini aku akui emang ramai pekerjaan sampai gak dapat ngelihat pekerjaan santai. Lingkungan bisnis yang menarik untuk di simak.
Bertumpuk2 kertas2 yang mesti di ketik..ok lah...mesti di ketik di teken diberi meterai tertanggal digaris pinggir, di stempel dan di teken. Juga bersiap setiap saat untuk client untuk membuatkan suatu kerjasama. Maaf friend kata2 ku semakin susah untuk di cerna karena aku lagi ngantuk...aku mau bobok friend...see yu see me ...Aku mau rileks aku mau fresh gak mau denger cekutruk dan cekeprit yang saling beradu akal samping rumahku.

Pada pukul delapan lewat sekian...aku capek bro.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oke oke oke